Indahnya GILA

Disaat aku lagi sendiri hanya ditemani panci panci.
niat edan itu hadir dihati nurani..
memang saat ini hatiku masih sangsi pada diriku sendiri ,
karna aku masih ke kanan ke kiri seperti sapi yg lupa lari pagi..
Tapi aku bukan banci yang nyebur kekali karna… diuber2 polisi.

SURGAWI ..
Itu memang yang aku cari didunia ini..
kalau bisa sih sama kamu dong, karna kamu kan sexy.
yakin deh kamu pasti wanita sejati walau belum ada bukti dari cinta kita yg mati.
tapi paling nggak udah ada bayangan nih dihati.
kelak kamu akan hadirkan kurcaci pendek imut dan laki laki.
Aduuuh .. tapi kenapa ya Aku masih aja suka ngelihat yang sexy sexy.

yaudah gini aja, demi kamu yang selalu ada dalam mimpi.
dan demi membuktikan kalau aku ini benar benar cinta banci…
eh sory maksud aku kamu yang betul betul luar biasa deh, sexy…..
dan juga demi mudah mudahan agar cinta kita ini direstui sang illahi.
aku akan buktikan pada kamu dalam bentuk sebuah janji.
tapi nanti bantu aku dengan doa ya agar semua ini cepat terjadi.

jadi begini…
jika suatu saat nanti…
kita sudah melangkah berdua pasti berjalan,berlari dan juga pasti menari.
sudah barang pasti dong ada yang namanya terluka dihati

kamu tinggal tolong ingatkan aku saja nanti.
tentang pernyataan buktiku dulu dalam bentuk sebuah janji.
iyalah dari pada nanti aku kehilanganmu mending aku nepatin janji.
walaupun pahit dan getir tetap akan aku jalani

sedih banget nih asli….

ya, lihat kamu saat ini lagi terluka dihati.
ya, namanya juga janji tetaplah janji.
ya, apalagi kamu sudah siapkan rok mini.
ya, biarlah semua malu dan persoalan kuselesaikan nanti.
ya, yang terpenting saat ini sedih dan tangismu bisa terhenti

wow…, persis banget dah kaya atlit lompat tinggi.
kebayang kan saat mereka menatapku lagi jingkrak jingkrak dan berlari
ada yang tertawa jungkir balik karna iri.
dan ada juga yang berdoa sambil menari nari.
demi cintaku yang amat dalam hingga menusuk dihati.
aku tetap bertahan menepati janji dan tegar terus berlari

ya walau cuma dengan beha mini.
dan tanpa sehelai rok mini.
terlihatlah pantatku yang hitam kaya panci.
setengah telanjang itu sih udah pasti.
terpaksa biar lebih asik aku harus selalu bisa tersenyum ke kanan dan ke kiri.
sambil berteriak lantang aku GILA tapi aku bukan BANCI

ya inilah bukti cintaku dengan sebuah penepatan janji.
emang gila sih…..
tapi sexy……

note:

Memang gila ga bakal cepat sirna ..
tapi tanpa gila aku ga bisa tertawa,
tidak bisa bercanda trala la trala la..
Kan bikin orang tertawa itu juga sebuah surga.
mencari pahala itu bisa dengan berbagai cara.
asal jangan sampe aje godain pria atau duda kecuali wariaaaaaaa…….

ha ha ha….

Puisi Untuk Seorang Sahabat

Untuk Seorang Sahabat

Karya : Rizky Pathaniari
—————————–

Ketika tangan tak dapat berjabat

semua rasa seakan tak terlihat

Semilir damai yang ku sampaikan

di kejauhan ini sejukan nurani

Selalu…..

Pesona malam pancarkan indah

bagai lembutnya tutur katamu

seperti bayangan setia abadi

hangat dirimu hantui jiwaku

Selalu…..

Pertemanan ini sudahlah pasti

dan sepantasnyalah disimpan dihati

ku ukir dirimu kenanglah syairku

SAHABATKU kau selalu dihatiku

Selalu…..

kau buat aku bahagia

mp3 klik disini

kau buat aku bahagia

*
ku paksakan kaki ku
menghampirimu
sungguh manis paras mu
dan aku suka

**
kau buat ku bahagia
terutama saat
engkau lemparkan aku
dengan senyum mu

reff

tak kuasa ku katakan padamu
bahwa ku cinta kau
jantaung rasa terhenti saat tau
kau pun cinta aku

back to **

Indonesiaku Bangkitlah

sobat…., semoga suaramu di dengar

mp3 klik disini video klik disini

Indonesiaku bangkitlah

*
lihatlah negara sedang dalam kondisi yang rapuh
dimana sering terjadi kerusuhan
disana sini sering terjadi unjuk rasa demonstrasi
karna satu keinginan tak terwujud

**
menuntut janji tak pasti hingga kini tak terbukti
entah kapan kan terwujud entahlah
duri hati tlah menusuk ke jantung hati negeri
tinggalkan kekecewaan itu pasti

reff

indonesiaku bangkitlah
bangunkan jiwamu
mari damaikan hatimu

wakil rakyatku dengarlah
suara mereka
wujudkanlah mimpinya

back to **

Andaikan aku jadi penguasa

Anak kecilpun memiliki angan angan yang tinggi, mimpinya ingin jadi penguasa!!!!  1 jam saja katanya…., karna ia hanya ingin mewujudkan keinginan orang-orang miskin yang tak pernah terpenuhi di dunia ini. semoga saja apa yang diimpikannya terkabul……

mp3 klik disini video klik disini

Andaikan aku jadi penguasa

*
tatapan matanya yang tajam
seakan ingin menerjang kencangnya badai
yang selalu melanda hidupnya

**
tubuhnya yang kurus tak terbungkus
dan kulitnya yang hitam terbakar mentari
menatap langit nyanyikan lagu

reff

andaikan aku jadi penguasa
satu jam saja ucapnya
ku hanya ingin mewujudkan
semua keinginan si miskin

dan tak kan aku biarkan
kawan kecilku di dunia
terlunta dan dan menderita
seperti aku ini…. tersiksa

***
rakyat negeri kelaparan
betapa banyak pula yang miskin hidupnya
mereka tersisih tak terdengar

back to reff

*
tatapan matanya yang tajam
seakan ingin menerjang kencangnya badai
yang selalu melanda hidupnya

**
tubuhnya yang kurus tak terbungkus
dan kulitnya yang hitam terbakar mentari
menatap langit nyanyikan lagu

reff

andaikan aku jadi penguasa
satu jam saja ucapnya
ku hanya ingin mewujudkan
semua keinginan si miskin

dan tak kan aku biarkan
kawan kecilku di dunia
terlunta dan dan menderita
seperti aku ini…. tersiksa

***
rakyat negeri kelaparan
betapa banyak pula yang miskin hidupnya
mereka tersisih tak terdengar

back to reff

Si SOTOY

bicaranya setinggi langit tapi ga pernah nyambung.
huft ampun deh….., inilah fenomena negeri ini banyak kisah si sotoy alias so taunya….
MP3 klik disini video klik disini

SI SOTOY

*
bicara dengan kamu
seperti bicara dengan batu
masuk kuping kiri keluar kuping kanan
ga pernah ada yang nyangkut

**
kasihan tapi bosan
melihat tampang bloon mu
yang selalu saja bicara setinggi langit
ga pernah ada yang terbukti

reff

tulalit
ga nyambung
kamu koq banyak bicara

si sotoy
so tau
ngomong dengan mu pusing pala ku

***
hentikan ocehanmu
lebih baik kamu diam saja
atau bicaralah dengan tembok disana
yang akan setia mendengarmu

back to reff

Selamat Tinggal Jakarta

Hidup di jakarta ga tentu arah, karna tuntutan hidup saya harus tingalin jakarta. mp3 klik disini video klik disini

Syair Selamat tinggal jakarta

setelah sekian lama ku lelah menunggu
dan telah ku lewati semua masa yang kelam
dari ketidak berdayaanku selama ini
dan juga keterpurukanku di kotaku

kini ku akan tinggalkan kota jakarta ini
yang sudah pernah ku jalani dan tak begitu indah
yang kudapatkan hanyalah kekejaman semata
dan juga pergaulan yang membuatku terlena

reff

jakarta ku akan tinggalkan mu
tuk menggapai mimpi lainya
disana di dalam anganku
ku temukan indahnya hariku

selamat tinggal jakarta ku
ku pergi bukan karna ku benci
hanyalah tuntutan hidupku
tuk mereka yang sangat ku sayangi