Aku Hanya Malu-malu

kalau malu malu dalam masalah cinta mah emang agak ribet deh….

lagu gw buat tanggal 14 desember 2010,

mp3 klik disini

“Aku hanya malu malu”

———————

*

ijinkan aku kecup keningmu

tuk ungkapkan perasaanku kepadamu

dan biarlah akan menjadi nyata

bukan hanya ada dalam anganku saja

reff

aku ingin engkau bisa mengerti aku

aku diam bukan tak suka padamu

seandainya bisa kau baca pikiranku

aku ini hanya malu malu

**

janganlah engkau salah menilai

tentang aku yang kau pikir tak menginginkamu

buanglah prasangka salah dirimu

sebab aku sungguh sangat mencintaimu

back to reff 2x

Tinggalkan Balasan

