Harus Melupakanmu

lagu ini gw buat tanggal 10 desember 2010 dan merupakan lagu penutupan dari album “pujangga parno”.

lagu ini di ilhami dari seseorang yang di kecewakan cintanya, walaupun ia sulit untuk melupakan itu, tapi kenyataanlah yang harus ia hadapi dan mau tidak mau dia harus melupakannya……

Mp3 klik disini

“harus melupakaanmu”

————————-

*

berakhir sudah sirna segalanya.

semua yang pernah kita sepakati.

kau tikam cinta dengan dustamu.

menusuk hati menembus jantungku.

**

kau selalu hadir di otakku.

tak mampu ku mengusir bayang dirimu.

terlalu manis kenangan yang kau tanam.

jadi berbuah luka di dada.

reff

oooh cinta……

aku tak menyangka kau lakukan ini.

kau duakan aku dengan dirinya.

kau ingkari cinta yang kau buat.

oooh cinta…..

kini aku sadar kau telah tiada.

kau buat aku dalam kecewa.

dan aku harus melupakanmu.

back to ** & reff

Tinggalkan Balasan

