Ingin Mengembara

lagu gw buat tanggal 13 desember 2010. ilhamnya dari keadaan gw yang sepertinya gw akan merantau dan ninggalin istri gw lagi, tapi ini demi dia dia juga kelak….

mp3 klik disini

“Ingin Mengembara”——————-

*

wahai kekasih mendekatlah kemari

ada yang akan aku katakan

aku ingin pergi mengembara

tinggalkan kamu demi cita kita

**

janganlah engkau risaukan diriku

aku pergi segera kembali

usahlah engkau bertanya dewiku

doakan saja semoga berhasil

reff

apa yang aku lakukan sekarang

tak lebih hanya untuk dirimu

dan coba engkau mengerti

dan jangan engkau bersedih

back to ** and reff

Tinggalkan Balasan

