Pesan sahabat

Lagu ini di ilhami dari pesan seorang sahabat (agus bantang). doi udah gw anggap lebih dari saudara . harapan gw perasaan diajuga ga ada bedanya ke gw soalnya gw TST (tau sama tau) ma dia. di luar itu semua itu, yg terpenting dia selalu ada dihati gw…lagu ini gw buat tanggal 4 desember 2010

mp3 klik disini

“pesan dari seorang sahabat”

——————————-

*

sabar……

dalam menunggu akan

membuahkan hasilnya

akan tetapi hanya

sisa sisa dari orang yang bergegas

**

perubahan….

tidak akan datang

jika menunggu orang lain

atau lain waktu

kamu salah satu

yang telah menunggu……

reff 2x

jadikan dirimu perubahan itu

jadikan dirimu perubahan itu

jadikan dirimu perubahan itu

jadikan dirimu perubahan itu

back to ** & reff

Tinggalkan Balasan

