Gitar Usang Sahabat Sejatiku

Gitar usang sahabat sejatiku
———————————-

karya Rizky Pathaniari

Dalam ketermenungku aku berfikir
bahkan jauh kedalam pikiranku
dimanakah sahabat-sahabatku
yang dulu selalu ada dalam suka maupun duka
dimanakah kebersamaaan itu…..

Dalam keterpurukanku aku sendiri,semuanya menghilang
bahkan yang adapun berusaha menghindar
sahabat sejati tidak ada, betulkah….
sudahlah…, aku tak mau melukai perasaan orang lain
sahabat tetap sahabat bagiku dan akulah yang jalani hidupku

Aku hentikan lamunanku ku ambil gitar dan nyanyikan lagu
gitar usangku iringi kemelutku
jauh lebih baik aku harus berkarya………
ku buatlah lagu demi lagu untuk mengisi kekosonganku
hari demi hari gitar usangku setia menemaniku

kini kusadar siapa sahabat sejatiku
dialah si gitar usang yang setia menemaniku
tak pernah kenal lelah dalam suka dan duka
gitar usangku selalu menemani irama hidupku
akan ku ukir engkau dalam sejarah hidupku

Tinggalkan Balasan

