Andaikan aku jadi penguasa

Anak kecilpun memiliki angan angan yang tinggi, mimpinya ingin jadi penguasa!!!!  1 jam saja katanya…., karna ia hanya ingin mewujudkan keinginan orang-orang miskin yang tak pernah terpenuhi di dunia ini. semoga saja apa yang diimpikannya terkabul……

mp3 klik disini video klik disini

Andaikan aku jadi penguasa

*
tatapan matanya yang tajam
seakan ingin menerjang kencangnya badai
yang selalu melanda hidupnya

**
tubuhnya yang kurus tak terbungkus
dan kulitnya yang hitam terbakar mentari
menatap langit nyanyikan lagu

reff

andaikan aku jadi penguasa
satu jam saja ucapnya
ku hanya ingin mewujudkan
semua keinginan si miskin

dan tak kan aku biarkan
kawan kecilku di dunia
terlunta dan dan menderita
seperti aku ini…. tersiksa

***
rakyat negeri kelaparan
betapa banyak pula yang miskin hidupnya
mereka tersisih tak terdengar

back to reff

*
tatapan matanya yang tajam
seakan ingin menerjang kencangnya badai
yang selalu melanda hidupnya

**
tubuhnya yang kurus tak terbungkus
dan kulitnya yang hitam terbakar mentari
menatap langit nyanyikan lagu

reff

andaikan aku jadi penguasa
satu jam saja ucapnya
ku hanya ingin mewujudkan
semua keinginan si miskin

dan tak kan aku biarkan
kawan kecilku di dunia
terlunta dan dan menderita
seperti aku ini…. tersiksa

***
rakyat negeri kelaparan
betapa banyak pula yang miskin hidupnya
mereka tersisih tak terdengar

back to reff

Tinggalkan Balasan

