Indahnya GILA

Disaat aku lagi sendiri hanya ditemani panci panci.
niat edan itu hadir dihati nurani..
memang saat ini hatiku masih sangsi pada diriku sendiri ,
karna aku masih ke kanan ke kiri seperti sapi yg lupa lari pagi..
Tapi aku bukan banci yang nyebur kekali karna… diuber2 polisi.

SURGAWI ..
Itu memang yang aku cari didunia ini..
kalau bisa sih sama kamu dong, karna kamu kan sexy.
yakin deh kamu pasti wanita sejati walau belum ada bukti dari cinta kita yg mati.
tapi paling nggak udah ada bayangan nih dihati.
kelak kamu akan hadirkan kurcaci pendek imut dan laki laki.
Aduuuh .. tapi kenapa ya Aku masih aja suka ngelihat yang sexy sexy.

yaudah gini aja, demi kamu yang selalu ada dalam mimpi.
dan demi membuktikan kalau aku ini benar benar cinta banci…
eh sory maksud aku kamu yang betul betul luar biasa deh, sexy…..
dan juga demi mudah mudahan agar cinta kita ini direstui sang illahi.
aku akan buktikan pada kamu dalam bentuk sebuah janji.
tapi nanti bantu aku dengan doa ya agar semua ini cepat terjadi.

jadi begini…
jika suatu saat nanti…
kita sudah melangkah berdua pasti berjalan,berlari dan juga pasti menari.
sudah barang pasti dong ada yang namanya terluka dihati

kamu tinggal tolong ingatkan aku saja nanti.
tentang pernyataan buktiku dulu dalam bentuk sebuah janji.
iyalah dari pada nanti aku kehilanganmu mending aku nepatin janji.
walaupun pahit dan getir tetap akan aku jalani

sedih banget nih asli….

ya, lihat kamu saat ini lagi terluka dihati.
ya, namanya juga janji tetaplah janji.
ya, apalagi kamu sudah siapkan rok mini.
ya, biarlah semua malu dan persoalan kuselesaikan nanti.
ya, yang terpenting saat ini sedih dan tangismu bisa terhenti

wow…, persis banget dah kaya atlit lompat tinggi.
kebayang kan saat mereka menatapku lagi jingkrak jingkrak dan berlari
ada yang tertawa jungkir balik karna iri.
dan ada juga yang berdoa sambil menari nari.
demi cintaku yang amat dalam hingga menusuk dihati.
aku tetap bertahan menepati janji dan tegar terus berlari

ya walau cuma dengan beha mini.
dan tanpa sehelai rok mini.
terlihatlah pantatku yang hitam kaya panci.
setengah telanjang itu sih udah pasti.
terpaksa biar lebih asik aku harus selalu bisa tersenyum ke kanan dan ke kiri.
sambil berteriak lantang aku GILA tapi aku bukan BANCI

ya inilah bukti cintaku dengan sebuah penepatan janji.
emang gila sih…..
tapi sexy……

note:

Memang gila ga bakal cepat sirna ..
tapi tanpa gila aku ga bisa tertawa,
tidak bisa bercanda trala la trala la..
Kan bikin orang tertawa itu juga sebuah surga.
mencari pahala itu bisa dengan berbagai cara.
asal jangan sampe aje godain pria atau duda kecuali wariaaaaaaa…….

ha ha ha….