Kata-kata Terbaik

Kumpulan kata kata terbaik, motifasi, kocak dan lain lain

ada yang pro ada yang kontra, itu udah biasa…..
“rizky pathaniari”

kesedihan bukan tantangan…
“rizky pathaniari”

hidup sudah ada yg atur, tinggal ikutin aja.
“rizky pathaniari”

Atas nama bangsa indonesia aku bersujud kepadamu ya allah bahwa aku mencintaimu lebih dari apapun…..
“rizky pathaniari”

pagi, siang, malam berputar terus tiap hr ditemani matahari bulan dan bintang. begitu tertata rapih dan teratur. Itulah Kuasa allah tdk ada yg dpt menandinginya…
“rizky pathaniari”

jagalah hati agar tak gelap mata sebab kekuatan hati dpt membedakan antara hak dengan yang bathil….
rapih dan teratur. Itulah Kuasa allah tdk ada yg dpt menandinginya…
“rizky pathaniari”

bersujudlah kepada sang pencipta kelak kita akan kembali kepadanya….
“rizky pathaniari”

ikuti irama alam, pasrahkan jiwa pada sang maha pencipta. bersujud dan berjanji tak kan mengulangi yg tak di ridhoi…..
“rizky pathaniari”

Perasaan bersalah datang menghantuiku.
setelah pergulatan panjang dalam kesunyianku.
Aku merasa letih dan ingin sendiri.
aku terkapar dan luka, dan haus akan ibadah.
semoga pintumu kau buka untukku.
“rizky pathaniari”

jangankan coba bicara bila mendengar pun enggan.
jangan coba bertanya, lebih baik renungkan saja.
alunkanlah musik supaya manis terdengar.
tentang hati yang berjalan dengan pikirannya.
“rizky pathaniari”

Setiap orang bicara masa DEPAN juga masa SILAM
aku hanya anggap HIDUP sebatas SANDIWARA yg akan berakhir dgn segera
apa yang harus aku jelaskan, sedang sesalkupun belum aku mengerti
bayang-bayang hitam selalu saja melekat dan memburu
biarlah aku tertidur, mencoba bertahan diatas MIMPI
kelak akan ku mengerti HITAM dan MERAHNYA jalan ini
“rizky pathaniari”

kau cantik, 3 jam kau buatku tak sadar. bkn krna cantikmu tp hempasan KENTUTmu melesat tepat dimukaku. kau CANTIK TP BAU
“rizky pathaniari”

aura senyumu buat mataku tak terpejam, melayang menembus batas langit dihiasi bayangmu yg seksi & menggoda. lebay.com
“rizky pathaniari”

Hapus Kiriman
Rizky Pathaniari
pdhl ga enak body tp tuntutan iman mah ga bisa gw tolak.
terpaksa hrs persiapan dulu buat sunah malem jumat. hajar bleh….
“rizky pathaniari”

bukan sulap bukan sihir tetap botak walau disisir, PITAK…………
“rizky pathaniari”

Aku disampingmu begitu pasti, yang tak kumengerti masih saja terasa sepi.
“rizky pathaniari”

Merupakan kebenaran yang aneh, PECUNDANG yang tak bermolar dengan pikiran negatif-nya menghasilkan KEBAIKAN dan pikiran positif bagi para kontranya terutama untuk dijadikan tolak ukur dalam keimanan sang KONTRA………
“rizky pathaniari”

“Rasulullah senantiasa berwajah CERIA, beliau pernah besabda,
“Janganlah terlalu membebani jiwamu dengan segala kesungguhan hati.
Hiburlah dirimu dengan hal-hal yang ringan dan lucu, sebab bila hati
terus dipaksakan memikul beban-beban yang berat, ia akan menjadi buta”

yang jeleknya mending jgn dilihat.
yang ditengahnya simak aja.
yang baiknya pasti berlalu. he he……
“rizky pathaniari”

Terlahir dari keadaan cacat
besar dalam keadaan lumpuh
hari tua tinggal kenangan
“rizky pathaniari”

Kenapa kau membisu sayang….
Kenapa kau bagai arca yang terpantik di dalam candi diam seribu bahasa…..
Maafkan aku klo itu yang ingin kau dengar dariku…..
tapi bukalah hatimu untuk maafku bila perlu ku kan menggapai bulan untuk itu…..
lebay.com —————ha ha ha……..
“rizky pathaniari”

harimau mati meninggalkan belang, hidung belang mati meninggalkan anaknya yg belangsungkawa….
“rizky pathaniari”

bagi orang yang berpikir Hidup adalah lelucon…….
bagi orang yang berperasaan Hidup adalah tragedi….
bagi orang inggris dalam pepatahnya byk kebenaran yg benar terucap dlm canda….
dan sebaik baiknya menilai seseorang dari pertanyaanya, bukan dari jawabannya
waspadalah dengan orang bodoh yang saleh dan orang berdosa yang bijaksana……..
he he he, betul juga ya…..

Akal sehat dicampur akal bulus jd akal akalan deh. He he….
“rizky pathaniari”

berakit rakit kehulu berenang renang ke tengah kolam. bersakit sakit dahulu lama lama tenggelam. he he….. “rizky pathaniari”

Setengah hati jauh lebih baik dari pada sepenuh hati tapi ga dapet apa apa. kipas, he he……..
“rizky pathaniari”

Supportku dlm bentuk ejekan tlah membuatmu bangkit dr keterpurukan. Thanks atas kebencianmu. Wakakaka………. “rizky pathaniari”

aku hnya kukuh melawan putaran waktu tp bkn terlena dlm pelukan dosa apa lg tersesat tanpa arah menuju nirwana. alay.com
“rizky pathaniari”

semua tercipta pasti ada irama. tempatkan di syair yg terbaik….
“rizky pathaniari”

Coba…. lihat dan simaklah saja
janganlah engkau banyak bicara
bila belum bisa engkau mengerti
pelan pelan saja……….
“rizky pathaniari”

Jangan cepat menyerah dan jangan takut gagal, mencoba dan terus mencoba sambil belajar adalah hal yang jauh lebih baik.
“rizky pathaniari”

Trnyata tugas seorang istri itu berat ya ! Dia hrs mengurus anak ,
swami , rumah , & kperluan yg lainnya .. Belon lg kl swami minta
‘maen’ mulu .. Uggh .. Cwapeeenyaaa !! (tp enak) . Keperluan lahir
bathin adalah tugas swami .. Abis swami krja dikantor , drmh dikerjain
istri ampe kondor . Gak heran kl surga itu ada ditelap…ak kaki ibu ,
moga2 gak bau .. Soalnya dah kyk babu . SO … WHAT ?..
“by Gia ShaMa Ani”

Disaat aq lg sendiri hanya ditemani panci panci , niat itu hadir dihati nurani si ani ..Tp untuk saat ini hatiku msh sangsi pd diriku sndiri , krn aq msh ke kanan ke kiri seperti sapi yg lupa lari pagi .. Tp bukan banci yg nyebur kekali krn… diuber2 polisi . SURGAWI .. Itu yg aq cari didunia ini brsama swami yg bukan banci , dia pria sejati & sdh ada bukti hadirnya 2 kurcaci laki laki . Aduuuh .. Aq msh suka kaos sexy , kan aq mirip angelina joly .. Jgn iri .. jgn ketiwi .. itu bukti dr sang illahi eeeeH tp kok lebih mirip mpok siti ??.. PAKE JILBAB .. Smoga bisa trlaksana untuk mndptkan surga seutuhnya brsama keluarga trcinta . Bantu aq dgn doa agar semua gila cepat sirna .. Tp tanpa gila aq tdk bs trtawa , tdk bs brcanda trala la trala la .. Kan mmbuat orang trtawa itu jg surga , mncari pahala dgn brbagai cara asal jgn godain pria & duda kecuali wariaaaaaaaa ….
“gia sama ani”

sekuat2nya gw tp hati gw bs ngedrop .. Copot .. MeLeyot .. Kyk knalpot
yg udh reot .. Ah untung gw suka sm kang cepot , jd hati gw gak terlalu
meLenyot .. Cuman muka gw aja yg sdikit peot .. sedikit kempot ..tp gw
kan suka genjot ampe abrot abrot buroyot ngajebroooodh .. Brooodh .. ..
“NGEDROP by Gia ShaMa Anie”

L O V E
Ketika
diri harus merasakan duka tp jiwa memilih suka .. Trnyata pilihan itu
adalah cinta .. maka serasa terhenyak bathin dari lelap abadinya ..
& menyadari bahwa MENCINTAI ITU INDAH DAN MULIA .. I LOVE U ..
“Gia ShaMa Anie”

satu satunya cara utk lulus ujian adalah menghadapinya, seberat apapun itu
“rizky pathaniari”

sabar dlm menunggu akan membuahkan hasilnya, akan tetapi hanya dr sisa2 orang yg bergegas dan cekatan. “agus bantang”

cinta merupakan tali dr lingkaran sakit hati terutama pada taraf kebencian….
“rizky pathaniari”

Setiap orang melihat Yang Tak Terlihat dalam persemayaman hatinya. Dan penglihatan itu bergantung pada seberapakah ia menggosok hati tersebut.
“gugun”

bulan bintang tersenyum saat kutatap mereka malam ini, mereka tau bahwa hatiku selalu mencintai alam dan seisinya. ku harap sang penciptapun tersenyum dalam bangga juga gembira untuk itu…….
“rizky pathaniari”

awal mula kebahagian materi hidup dari sekarat dulu. ha ha…..
“rizky pathaniari”

marah jauh lebih baik dari putus asa…..
“rizky pathaniari”

kategori orang saleh saat bicara sombong ia terlihat tidak demikian, sedang pendengarnyapun merasa damai….
“rizky pathaniari”

Jika dapat kita lihat catatan MALAIKAT di langit, HIDUP deperuntukan demi satu ALASAN. sudah taukah kamu…..?
jika belum, buat sebuah alasan apapun itu. demi TUJUAN hidupmu.
“rizky pathaniari”

“TOLONG MENOLONG” menolong dan ditolong siapa yang menolong siapa yang ditolong keduanya sama sama butuh pertolongan. jadilah tuan penolong untuk sebuah pertolongan……….
“rizky pathaniari”

MANUSIA, bersedih dan menangis gembira juga tertawa. karya agung sang PENCIPTA dan kita adalah karya dr IMAJINASInya….
“rizky pathaniari”

Cukup lama aku mencari, menembus pekat dan menerjang kelam,
menyusuri langkahku yang semakin jauh.
kapankah FIRMANMU memandu JALANKU…….
“rizky pathaniari”

Hanya kepadamu TUHANKU…….
…aku pasrahkan jiwa dan ragaku.
Hidup dan matiku juga Bahagia dan sedihku……….
“rizky pathaniari”

kamu AKAN MeLihat CAHAYA iNdaH iTu BraDa diJaLaN yG LuRus taNpa keLok DisaAt kM MeNcaPai tiTik JENUH & Rasa TOBAT pDnyA
“gia sama ani”

apalagi yang hendak dicari.. hidup ini sudahlah pasti, tiada keraguan lagi karena pada illahi tempat kembali..
“dewi nurani”

Kau nyalakan gairah nafsuku, kau hela cinta di dadaku
Butir keringat basah bersatu deru nafas birahi menyatu
ciptakan irama panas ciptakan irama senggama
terlelap buai asmara ditemani “PELUKAN DOSA”
“rizky pathaniari”

Tak perlu aneh….., didalam kekalutan pasti masih banyak tangan yang tega berbuat “DOSA”………
Sampai kapan…..? sampai roda jaman digilas sang ANGKARA MURKA………
“rizky pathaniari”

Suara alam bernyanyi menyusup dan menggeletar….
Kegaduhan ini begitu sepi seperti diam, seperti mati.
Yang nyata hanyalah aku sendiri dan gejolaknya……..
“rizky pathaniari”

Manusia pd dasarnya Tertidur .. taNpa Cinta , iLmu , dan iMan . (kata2 dr seseorang yg dalem bgd buat Qu Simak) .. NiCe
“gia sama ani”

“Kenapakah kita harus merasa kehilangan”
Aku usulkan singkirkan saja…….
Jangan paksa menangis.
Sejarah usang kita buang….
Senandung-kan nyanyian alam
agar semua kembang mekar, Harumkan jiwa…..
“rizky pathaniari”

butiran kristal merasuk raga. hayalan paranoid terbangkan jiwa menerawang iringi rasa, nikmat dan sengsara. “sabu-sabu”
“rizky pathaniari”

aku hanya ingin bebas lepas dr sangkarku, menerjang rimba ini menggapai hasratku mencintai anganku.
“rizky pathaniari”

izinkan aku buka topengmu agar kulihat jati dirimu. aku bosan brcumbu dengan “BAYANG-BAYANG”….
“rizky pathaniari”

Coba dengarkan jalan fikirannya yang cemerlang
Siapa tahu dapat kita mengerti…………
Jangan lihat siapa bicara…..
tapi dengar apa katanya…..
“rizky pathaniari”

apa yg hrs aku jelaskan aku enggan bicara yg penting suara dlm jiwaku adalah kebenaran meski hanya tuhan yg mendengar…
“rizky pathaniari”

jangan paksakan… ikuti irama seiring asa. mimpi tergapai duka terganti, terobati jiwa suci, “nirwana hati”.
“rizky pathaniari”

Sebagian orang yang berhasil adalah penghayal. mereka melihat dan merasakan dalam kegelapan mimpinya, Sebagian dari kita tidak melakukanya dan sebagaian lagi membinanya untuk memujudkannya. yang perlu diketahui Kesuksesan diawali dengan mimpi, dipengaruhi oleh persepsi, dan diwujudkan oleh tindakan.

kadang IMAJINASI terpantik dari angan-angan liar…..yang selalu kontra dengan “etika” kebanyakan orang, tetapi itu di”HALALKAN” bagi individu penganut estetik-spiritualism yang meyakini bahwa ekstase tersempurna dari sebuah penghayatan adalah “keindahan-keindahan” yang tertulis pada semua kitab dengan nama DOSA!!!!
” S V D ”

dari hal yg paling terang sampai ke yg paling gelap dlm hidup tetap butuh kebersamaan agar tercipta kesuksesan yg gemilang
“agus bantang”

KELUARGA adalah pelabuhan jiwa, Samudra nan luas adalah medan tempat berkarya, di samudra nan luas kita berkarya dan berkreasi, akan tetapi ke pelabuhan
itu jualah kembali kita menambatkan perahu jiwa pada AKHIRNYA…….
“agus bantang”

kala diri ini sedang dalam duka terbayang lah akan kenikmatan masa silam yang suram namun banyak memberikan pengertian dalam hidupku. datang lah hai datanglah hari hari yang cerah wujudkanlah hasrat jiwaku….
“rizky pathaniari”

bukan mustahil kita adalah satu kesuksesan yang terjaring kelak…
“rizky pathaniari”

tau kah kau, utk apa tertawa dan utk apa menangis dan utk apa mempertanyakanya………
“rizky pathaniari”

setetes air mata sanggup membuang ribuan beban yg ada di pikiranmu….
“rizky pathaniari”

MUAK.., hal yg pantas dgn persoalan NEGRI ini tp itu bukan suatu alasan untuk kita MENINGGALKANYA…..
“rizky pathaniari”

Hitam dan putih hanya sebatas WARNA, tapi hidup akan lebih BIJAKSANA jika sudah merasasakanya….
“rizky pathaniari”

Imajinasi yang tinggi membuat KARAKTER seseorang terpantik kedalam bayangan semu hingga
terbentuk KREATIVITAS yang agung dan pada akhirnya bersandar pada 1 keangkuhan diselimuti dinding kesombongan yang PANTAS dan di AKUI…….
“rizky pathaniari”

Penderitaan lebih masuk kedalamnya adalah bentuk dari sebuah kebahagiaan yang diberikan……
“rizky pathaniari”

seorang pemimpin yang baik lebih bijaksana dari pada mimpinya…..
“rizky pathaniari”

Rahasia kreatifitas adalah mengetahui bagaimana menyembunyikan sumber
kreatifitas tersebut. “enstein”

Cinta yang sesungguhnya adalah saat kau merasa memiliki tapi kau sanggup untuk melepaskanya bahkan kau tertawa dalam bahagia untuk itu…..
“rizky pathaniari”

Persetan dengan semua itu, aku tetap menginginkanmu walaupun jempolmu bau…..
“rizky pathaniari”

Mata dan hati yang jernih lebih tulus dari kejujuran kata kata…….
“rizky pathaniari”

dalam hidup buatlah permainan yang membosankan sehingga kau harus memulai permainan baru yg penuh tantangan baru..
“rizky pathaniari”

sesatkan hatimu saat kau merasa tersesat dan lebih masuk kedalamnya……
“rizky pathaniari”

tersesat dijalan yang benar lebih mengukir hidup yang tak pasti…..
“rizky pathaniari”

Makna terdalam dari kata maaf adalah melupakan…..
“agus bantang”

Pernah kah kau berfikir aku benar benar sangat mencintaimu, tapi kenapa selalu baju yang kau lepas dari tubuhmu ketika aku datang……
“rizky pathaniari”

rasa benci terlupakan saat hasrat merasuki birahi pada taraf yang tinggi……
“rizky pathaniari”

Saat alam hayal hadir dalam mimpiku kau adalah kenyataan yang membohongiku….
“rizky pathaniari”

ibarat harimau marah kau bagaikan kucing bermanja ditelingaku, wuahahaha….
“rizky pathaniari”

Saat kau terpejam aku sadar kau muak dengan mimpiku, mungkinkah sang engkau tau…, saat aku tertidurpun aku muak dengan mimpi ini…..
“rizky pathaniari”

Bukan bulan yang membuat malam ini indah tapi sinar matamu yang dipenuhi nafsu birahi…..
“rizky pathaniari”

Kesalahan pada satu waktu menjadikan kesedihan selama hidup……
“rizky pathaniari”

Kau selalu membuat ku bahagia terutama saat kau lempar aku dengan senyummu…
“rizky pathaniari”

Perubahan tidak akan datang jika menunggu orang lain atau lain waktu,..KAMU
adalah salah satu yg telah MENUNGGU…jadikan dirimu perubahan ITU…
“agus bantang”

Mata air kepuasan harus bersumber dari pikiran, orang yang
memiliki sedikit pengetahuan mengenai sifat manusia untuk mencari
kebahagiaan dengan mengubah apapun selain wataknya sendiri, akan
menyia-nyiakan hidupnya tanpa hasil dan melipatgandakan kesedihan yang
ingin ia hilangkan.

Persahabatan bisa melipatgandakan kebahagiaan dan mengurangi kesedihan.
“rizky pathaniari”

Kesedihan mengunci akal dan tidak dapat melahirkan pendapat yang sehat.
“rizky pathaniari”

2 responses to “Kata-kata Terbaik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s